NewsPolitik

Adi Maros Dapat Dukungan Dari Masyarakat Peunaron Baru

×

Adi Maros Dapat Dukungan Dari Masyarakat Peunaron Baru

Sebarkan artikel ini
HN, Aceh Timur – Dukungan untuk  Abd Hadi Abidin atau Adi Maros Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) daerah pemilihan Aceh Timur dari partai golkar terus mengalir. Hal itu di sampaikan masyarakat Peunaron Baru Kecamatan Peunaron, saat Abd Hadi Abidin memenuhi undangan masyarakat tersebut, di Balai Desa setempat, Sabtu (23/03/2019).

Dalam acara yang dihadiri seratusan orang tersebut, yang di isi oleh para ibu-ibu dan tokoh masyarakat,  dan juga hadir ketua Golkar pengurus kecamatan (PK) Peunarun. Abd hadi Abidin atau sapaan Adi Maros mendapatkan, mandat atau dukungan masyarakat untuk mewakili masyarakat Aceh Timur di palemen DPRA untuk periode 5 tahun ke depan. 
Asep, salah seorang tokoh dalam pertemuan ini mengatakan, sangat mengharapkan kepada Abd hadi Abidin untuk dapat memperjuang asprasi mereka.
Seperti di ketahui, menurut pengakuan masyarakat mereka sangat terinsolir dari wakil rakyat dalam memperjuang aspirasinya, dengan karna itu, warga Peunaron Baru, menaruh harapan besar kepada Abd hadi Abidin sehingga dapat memperjuang aspirasi mereka.
“Kami masyarakat Peunaron Baru mendukung Adi Maros menuju DPRA, dan kami berharap keluhan kami, seperti kurangnya air bersih, sehingga dapat di perjuangkan,” ucap Asep.
Sementara itu, Abd Hadi Abidin Caleg DPRA Nomor urut satu (1) dari partai golkar ini, di hadapan ratusan masyarakat tersebut, menyampaikan akan memperjuang hak rakyat, jika masyarakat mempercayainya, karna tanpa kepercayaan masyarakat tak mendapatkan keadilan untuk masyarakat sendiri.
“Insya Allah saya akan memperjuangan aspirasi masyarakat, jika masyarakat mempercayai saya dalam memperjuangan apa yang di harapkan masyarakat,” pungkas Adi Maros sapaannya, yang juga di kenal sosok pemberani dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. (*)
Terima Kasih Telah Membaca, Silahkan di Share ke yang Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close