Pegawai BKPSDM Aceh Timur Ikut Bersihkan Kota Idi -->

Pegawai BKPSDM Aceh Timur Ikut Bersihkan Kota Idi

17 Oktober 2019, Oktober 17, 2019

Habanusantara.net, Aceh Timur – Tidak seperti biasanya, hari ini kamis, (17/10/2019) seluruh Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM) Kabupaten Aceh Timur terlibat dalam kegiatan Gotong Royong bersama di seputaran Kota Idi Rayeuk. 

Gotong Royong bersama ini melibatkan seluruh Pegawai dalam lingkungan pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

Hal ini sesuai dengan instruksi Bupati Aceh Timur untuk menjaga kebersihan dan keindahan kota dalam Kabupaten Aceh Timur.

Kepala BKPSDM, Drs. Irfan Kamal, M.Si menyebutkan bahwa Bupati minta keterlibatan dari seluruh pegawai untuk turut menciptakan kota Idi Rayeuk yang bersih dan rapi.

"Mengingat selama ini Kota Idi masih banyak sampah yang tidak dibuang pada tempat yang telah disediakan," ungkap Drs. Irfan Kamal, M.Si kepada Habanusantara.net.

Selain itu, Gotong royong bersama ini juga dilakukan karna mengingat sebentar lagi akan memasuki musim hujan, maka kebersihan saluran dan drainase dikota kita ini harus jadi perhatian bersama.

"Melalui Gotong royong ini  diharapkan terjalinnya kekompakan diantara sesama pegawai. Dan tentu akan berdampak pada kinerja pegawai itu sendiri,"  tambah Irfan.

Pantauan Habanusantara.net, pukul menunjuk jam 09.00 Wib pagi, para pegawai telah berkumpul di Halaman Mesjid Darussalihin Idi Rayeuk dengan pakaian olahraga dan kerja. Meski dalam suasana hujan, tidak menyurutkan semangat gotong royong bersama tersebut.

"Melalui kegiatan gotong royong ini, semoga kabupaten Aceh Timur semakin BEREH (bersih, rapi, estetis dan hijau)  sebagai mana jargon Aceh Timur beres selama ini," pungkas Irfan.(*)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA:


Peristiwa

TerPopuler