Kepala BNN Aceh lantik, AKBP. SABRI, SE, MM sebagai Kepala BNNK Pidie -->

Kepala BNN Aceh lantik, AKBP. SABRI, SE, MM sebagai Kepala BNNK Pidie

12 Oktober 2021, Oktober 12, 2021

Habanusantara.net, BANDA ACEH - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si, mengambil sumpah dan melantik Pejabat Eselon III di lingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh, pada Selasa 12/10/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama BNNP Aceh, Para Ka BNN Kab/Kota Se Aceh dan para Koordinator dan Sub Koordinator dilingkungan BNNP Aceh, dengan menjalankan protokol Covid-19 secara ketat.

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan di Loby Kantor BNNP Aceh, Banda Aceh, tersebut, AKBP Sabri mendapatkan jabatan sebagai Kepala BNNK Pidie yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Bin Ops Dit Resnarkoba Polda Aceh.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Kepala BNNK Pidie dijabat oleh AKBP. Sulaiman yang kembali ke Polda Aceh.

Dalam sambutannya, Brigjen. Heru Pranoto menyampaikan, Promosi dan mutasi merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik hari ini, teruslah berkarya dan berusaha berbuat yang terbaik dalam bertugas untuk masyarakat" kata Jenderal Bintang Satu tersebut.

Heru juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjadi pemimpin yang baik dalam melaksanakan tugas dan jabatannya sehari hari.

Tidak lupa, Brigjen Pol. Heru Pranoto menjelaskan bahwa Kepala BNN RI Komjen Pol. DR. Petru R Golose memiliki 3 kebijakan dalam melakukan upaya pendekatan P4GN di Masyarakat yaitu Pertama dengan cara Soft Approach Power (Pencegahan), kemudian melalui cara Hard Approach Power (Pemberantasan) dan terakhir dengan cara Smart Approach Power (Pemanfaatan Teknologi).

Lebih lanjut Heru juga menjelaskan dalam kondisi Pendemi COVID-19 ini dimana kita dituntut untuk harus tetap menjalankan tugas dalam pekerjaan maka dari itu, kita harus tetap menjalankan protokol Covid-19 dalam bekerja dan kehidupan sehari-hari()
BACA HALAMAN BERIKUTNYA:


Peristiwa

TerPopuler