-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Persunting Gadis Pujaan Hatinya, Admin Grup BAT Resmi Melepas Masa Lajang

14 Januari 2022 | Januari 14, 2022 WIB | Last Updated 2022-01-14T09:08:47Z
Mas Hendri Lepas Masa Lajang
Mas Hendri dan Ledy Silvia di Musalla Alfalah Rantau[Foto/Ist]

Habanusantara.net, Aceh Tamiang - Admin Grup Media Sosial Facebook dan Instagram Berita Aceh Tamiang (BAT) Hendri Jarisnum, resmi melepas masa lajangnya di usia 28 tahun.

Hendri Jerisnum yang akrab disapa mas Hendri menikah dengan gadis pujaan hatinya yang bernama Ledy Silvia, SE (23) tahun.

Mas Hendri dan Ledy Silvia melakukan prosesi sakralnya yakni ijab qabul di Musollah Alfalah Kampung Suka Mulia Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Jumat (14/1/2022). Keduanya pun tampak semringah dengan senyuman bahagia.

Ijab Qabul Mas Hendri dan Ledy Silvia
Prosesi Mas Hendri melakukan Ijab Qabul di Musalla Alfalah, Jumat (14/1/2022) [Ist]

Hendri merupakan putra kedua dari pasangan Alm Pelda Muhammad Jafar dan Ibu Asnita Sedangkan pasangan hidupnya, Ledy Silvia merupakan putri bungsu dari Suwarman dan Poniyati.

Sejumlah kerabat dan sahabat pun berdatangan memberikan ucapan selamat untuk keduanya. Selamat menempuh hidup baru.

Hendri mengungkapkan kelegaannya usai resmi melepas masa lajang. "Selesai juga akhirnya proses yang dinanti-nantikan ini," ujar Mas Hendri, Jumat (14/1/2022).

Sejak awal persiapan akad, Mas Hendri mengaku sedikit gugup. Namun Alhamdulillah, akhirnya selesai juga dengan lancar.




Usai pelaksanaan akad Nikahnya, Mas Hendri bersama Istrinya Ledy Silvia berdoa bersama, dilanjutkan dengan sungkeman kepada kedua orang tuanya dan diakhir dengan moment Foto bersama.

Mas Hendri selain sebagai admin Grup BAT, juga Wartawan Habanusantara.net di wilayah kerja Aceh Tamiang yang sangat aktif memberikan informasi-informasi yang terjadi di wilayah paling ujung Timur Aceh.[Red]