-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Susunan Pemain Indonesia Vs Filipina di Sepak Bola SEA Games

13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | Last Updated 2022-05-13T09:00:14Z

 

Para pemain timnas sepak bola Indonesia di SEA Games Vietnam (ilustrasi). Indonesia akan menghadapi Filipina pada laga ketiga Grup A. Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra

Habanusantara.net, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada lanjutan penyisihan Grup A SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Jumat (13/5/2022) sore WIB. Tim asuhan Shin Tae-yong wajib meraih kemenangan pada laga ini untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan kondisi para pemainnya semakin baik selama persiapan menjelang pertandingan melawan Filipina. Skuad Garuda Muda juga punya kepercayaan diri lebih setelah menang 4-1 melawan Timor Leste pada pertandingan sebelumnya.

"Pemain Filipina pasti down setelah main imbang 0-0 melawan Vietnam dan kalah 2-3 melawan Myanmar, jadi kita harus lebih kuat. Kita harus lebih intens pada pertandingan nanti agar bisa membuktikan yang terbaik," kata Shin sebelum pertandingan.

Indonesia saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara Grup A dengan perolehan tiga poin. Sementara Filipina duduk di peringkat kedua dengan empat poin, jumlah yang sama dengan Vietnam di peringkat ketiga. Adapun Myanmar memimpin dengan enam poin di puncak klasemen.

Daftar Susunan Pemain

Filipina (5-4-1)

Quinci Julian (kiper); Miguel Antonio, Jaime Rosquillo, Chtistian Rontini, Yrik Gallantes, Oliver Bias; Dennis Chung, Scott Phillip, Enrique Linares, Oskari Johannes; Jovin Bedic.

Indonesia (4-4-2)

Ernando Ari; Fachruddin Aryanto, Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho; Witan Sulaeman, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, M. Ridwan.(Republika.co.id)
close